Jumat, 09 Oktober 2015

KEANGKERAN SAPU GERANG (SAPU LAMA)

KEANGKERAN SAPU LAMA

ON GREAT

 
Senin, 11 Mei 2015

Asalamualaikum

Sapu lidi jika di jadikan satu maka akan jadi banyak kegunaanya .di kampung kampung masih banyak yg gunakan sapu ini ini untuk bersih bersih rumah dan area luar rumah .dari sekian kegunaan yg paling multy adalah sapu yg sudah lama kepakai.

di situlah salah satu keunikan misteri alan sapu lidi.salah satu nya sapu ini di takuti makhluk goib terutama yg jahat. wallohua'llam

Dari pengalaman.pernah saya gunakan untuk perangkat ngusir demit yg merasuki orang plus doa amalan khusus dalam waktu dua menit ,perangkat pelengkap dzikir bagi orang yg saya bimbing melepas pengaruh kuat demit.

Berikut kegunaan sapu gerang /sapu lidi lama bekas pakai

1. Tidur di tengah malam Melintang di depan pintu rumah dengan bantal sapu utk berkomunikasi dg berbagai macam lelembut. cara ini diyakini  memiliki tingkat keberhasilan relatif tinggi.

2. Memindahkan hujan sementara ; Yaitu penancapan bawang merah dan cabai merah pada ujung sapu lidi lama. hakikatnya sama dengan cr mengusir tamu yang sangat membosankan dan tidak kunjung pulang. Ini semua terjadi, karena berkat Allah.

3. Supaya rumah tidak mudah di masuki maling,tuyul,babi ngepet, dll: Taruh sapu gerang terbalik di depan pintu.

4. Mengusir Setan dengan tehnik tumbak Sewu,para hantu kasar juga takut pada bawang putih, merica, garam yg dibakar, kunyit molai alias bungle, jerangau, pohon dadap,lidi aren, tahi besi, telur angsa tembelang, sisik trenggiling, durilandak, taring harimau, dan berbagai benda biasa lainnya. Yg unik kenapa juga mereka suka dengan kucing hitam, kadal ekor cabang, ular, kelelawar, buaya, burung hantu, pohon kenanga, pohon kantil, pohon kemboja, darah haid, asap kemenyan, boneka, dll.

Tetapi kayak apapun cara mengusir setan bukannya tanpa resiko harus yg berani dan ahlinya.Karena mereka juga balik menyerang anda suatu saat. Bisa jadi saat anda bingung ,tipis keimanan nya atau sakit maka mereka mudah menyerang kita.

Wallohua'allam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar